Teuku Wisnu Manfaatkan Ramadhan dengan Beragam Kegiatan

Jum'at, 18 Mei 2018 - 22:07 WIB
Teuku Wisnu Manfaatkan Ramadhan dengan Beragam Kegiatan
Teuku Wisnu Manfaatkan Ramadhan dengan Beragam Kegiatan
A A A
JAKARTA - Teuku Wisnu memanfaatkan Ramadhan tahun ini dengan beragam kegiatan positif, mulai berbagi takjil kepada masyarakat hingga membuat film pendek Ramadhan yang bisa memberi pengetahuan bagi banyak orang.Dimulai dengan berbagi takjil gratis kepada masyarakat luas. Ada 3 ribu takjil yang dipersiapkan setiap harinya selama Ramadhan.

“Takjilnya berisi snack, minuman dan buah kurma yang akan dibagikan setiap harinya sebelum waktu berbuka puasa. Sesuai jadwalnya ada di medsos kami, ” kata Wisnu.Selain itu, buah kurma yang identic dengan bulan suci Ramadhan menjadi inspirasi Teuku Wisnu untuk mengembangkan lini bisnisnya di bidang kuliner, di mana pemilik usaha Malang Strudel ini menghadirkan varian kurma pada kulinernya tersebut. “Inikan bagus untuk masyarakat yang akan berbuka puasa dengan kurma yang dikemas dalam balutan kue,” kata Wisnu.
Suami Shireen Sungkar ini juga meluncurkan film pendek berjudul Catatan Bang Inu Ramadhan Series yang terbalut dalam 30 episode. Masyarakat bisa melihat acting Wisnu di Instragram dengan akun @strudelmalang. Film ini bisa disaksikan mulai 17 Mei hingga 15 Juni setiap hari jam 5 sore.
“Kita berlomba untuk berbuat kebaikan dengan cara yang baik. Untuk film, banyak topik menarik yang kita angkat dan bisa menambah ilmu kita semua,” terang dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6034 seconds (0.1#10.140)